Beranda » Service Ac » Service Ac Kebayoran Lama

Service Ac Kebayoran Lama

Service Ac Kebayoran Lama

Jasa service Ac panggilan profesional  di kebayoran lama jakarta selatan jakarta. Yang meliputi wilayah tanah kusir, rempoa, petukangan, pesanggrahan dan bintaro, Lihat jangkauan service kami.

Sudah waktunya anda mendapatkan jasa service AC yang murah tapi tidak murahan karena murah saja yang promo saja Murah.

Layanan Kami:

  1. Service AC ( cuci AC )
  2. Penambahan Gas freon
  3. Bongkar pasang AC
  4. Pemasangan instalasi pipa
  5. Service modul
  6. Perbaikan AC mati total
  7. Pengelasan unit

Apapun masalah Ac anda Jangan Sungkan sampaikan kepada kami jasa service Ac Rumah Dan kantor di Kebayoran lama.

Jangan tunggu ac anda bermasalah, lakukan perawatan rutin agar ac anda tetep dingin dan terjaga kebersihannya, karena Ac yang kotor akan mengakibatkan masalah kedepannya.

Untuk anda yang ac nya sudah ada masalah seperti ac panas, Ac mengeluarkan aroma tak sedap serahkan permasalahan Ac anda kepada kami.

Bergaransi

Semua pekerjaan atau penggantian spare part kami memberikan garansi selama satu bulan terhitung dari tanggal pengerjaan atau penggantian sparepart. Kecuali Cuci Ac kami tidak memberikan garansi, mengapa tidak ada garansi untuk cuci? Karena cuci bukan termasuk penggantian ataupun penggantian spare parts, kami cuma cuci membersihkan unit indoor dan outdoor.

Kami juga menerima perawatan rutin untuk, perkantoran apartement, rumah sakit  kos kosan,

Untuk anda yang memerlukan jasa service lainnya seperti perbaikan mesin cuci kami juga menerima untuk perbaikan mesin cuci atau anda ingin mempeperbaiki kulkas satu pintu ataupun dua pintau anda juga bisa menghubungi kami jasa service kulkas wilayah kebayoran lama jakarta selatan.

Demi kenyamanan anda kami sarankan anda untuk booking untuk jadwal service ac nya agar tidak mengganggu dengan waktu anda, karena kami yakin anda sangat sibuk dan andapun bisa menyaksikan langgsung kerja teknisi kami oke cool teknik, serahkan  permasalahan elektronik anda kepada kami biarkan teknisi kami memperbaikinya.

Silahkan hubungi kami:

TLP : 082113664291

WA : 083896755172

Terimkasih Atas kepercayaan anda  mengunkan jasa kami semoga anda puas dengan teknisi kami, saran dan kritik masukan bisa hubungi Whatsapp 083896755172 .

6 komentar untuk “Service Ac Kebayoran Lama”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top
× Chat Kang Asep