Beranda » Service Ac » Tips Menggunakan AC Yang Baik Dan Benar
service ac ciputat

Tips Menggunakan AC Yang Baik Dan Benar

Mungkin dalam hal merawat AC, sebagian dari Anda sudah banyak yang mengetahuinya baik itu dari website ataupun dari berbagai sumber info dan terutama dari pengalaman pribadi.

Pada kesempatan ini OKE COOL TEKNIK akan sedikit mengulas atau me remind TIPS ala oke cool …

Satu diharuskan selalu menutup rapat ruangan saat anda ingin menyejukan diri agar AC terpusat di ruangan tempat anda memanjakan diri dalam kesejukan.

 

Dua Sesuaikan dengan kebutuhan saat anda mengatur suhu ruangan dengan tujuan untuk menghemat energi listrik sesuai slogan Hemat Energi Hemat Biaya

Tiga  selalu menjaga kebersihan AC anda dan secara rutin dan berkala  hal ini karena apabila AC anda  kotor akan berbau tidak sedap, listrik boros dan terutama akan cepat membuat AC anda cepat rusak.

Empat Suhu yang di atur sebaiknya disesuaikan dengan suhu temperatur normal di Indonesia karena kalau terlalu sering di bawah normal yaitu 22 derajat celcius maka akan berdampak AC anda cepat panas.

Lima Saat Anda merasakan Suhu yang tidak biasa anda rasakan kurang dingin ada kemungkinan pendingin ruangan anda kotor atau ada kebocoran di gas freon dan banyak kemungkinan ada kerusakan di UNIT AC anda, diusahakan agar di cek freon karena jika Gas  Freon Bocor  akan membuat AC berkurang dan menimbulkan efek kurang dingin.

  Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami paparkan pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda, dan kita semua agar supaya lebih bisa menjaga dan memelihara apa yang kita miliki.

Jika Anda merasa kesulitan untuk perawatan AC nya silakan hubungi kami di nomor di bawah ini  :

 

Hubugi Kami ;
TLP : 082114236233
WA : 083896755172
klik Gambar Untuk Tlp Langsung
Workshop

Jln kodam bintaro Gg langgar no 15

Rt 003 Rw 003 No

Kel/ kec Pesanggrahan jakarta selatan

12320

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top
× Chat Kang Asep